Comedy

PREVIEW: PRETTY BOYS (2019)

65views

Nontonapa – Pretty Boys Pictures sebuah rumah produksi yang baru saja membuat film yang berjudul Pretty Boys juga. Dengan disutradari oleh Tompi sang multitalenta. Yang menarik lagi ternyata di produseri oleh Desta yang ternyata menjadi salah satu pemeran utamanya bersama Vincen. Tak hanya itu, Imam Darto ikut andil juga sebagai penulis dan pemain. Danilla Riyadi juga turut serta menjadi pemain film untuk pertama kalinya bersama Onad Leonardo. Yuk simak trailernya!

Film Pretty Boys menceritakan tentang dua orang sahabat yakni Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita menjadi terkenal. Konflik dimulai ketika ayah Anugerah, Jono (Roy Marten) menentang keinginannya. Menurut Jono dunia entertainment itu dekat dengan segala hal yang negatif.

Image result for pretty boys film

Meskipun tidak mendapatkan izin dari sang ayah, keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib.  Tapi, nasib buruk justru menimpa keduanya. Realitanya mereka hanya menjadi koki dan pelayan disana. Singkat cerita pada hari itu Anugerah dan Rahmat sedang menjadi penonton bayaran, lalu tidak sengaja bertemu dengan Roni (Onad Leonardo) yang adalah seorang koordinator penonton yang heboh dan Mas Bayu (Imam Darto). Bagaimana ya kelanjutan kisah mereka? Apakah dapat mewujudkan mimpinya? Saksikan 19 September 2019 ya!

Leave a Response