Action

PREVIEW: JOKER (2019)

33views

Nontonapa –  Kali ini DC Comics dan Warner Bros mengatakan bahwa film Joker kali ini yang akan dirilis 4 Oktober 2019 mendatang, akan hadir bukan sebagai superhero lainnya yang telah menghiasi DC Comics sebelumnya. Digarap oleh sutradara Todd Philips, Warner Bross baru saja merilis final trailer film Joker. Joan Phoenix dipilih sebagai pemeran dari Joker. Tak heran memang pemeran Joker ini sering berganti-ganti, dari mulai mendiang Heath Ledger sampai dengan Jared Letto dalam debut terakhirnya di Suicide Squad.

 

 

Berceritakan tentang kehidupan Arthur Fleck sebelum dirinya berubah menjadi seorang yang bermusuhan dengan Batman. Arthur Fleck digambarkan sebagai stand up comedian yang gagal dan perlahan masuk ke dunia kejahatan di Gotham pada tahun 1980-an. Fleck digambarkan sangat kurus kerontang. Diceritakan juga dirinya merawat sang ibu yang dengan sakit, Frances Conroy. Dirinya mengatakan tujuan hidupnya adalah membawa tawa dan kebahagiaan. Namun kehidupannya jauh dari itu semua. Sebagai stand up comedian yang gagal, ia kerap sekali mengalami kekerasan fisik dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

Related image

Terlihat Arthur Fleck kala itu sedang berada di Arkham Hospital, kemudian tiba-tiba saja dirinya sudah memakai riasan badut di wajahnya yang kala itu berada di kereta bawah tanah Gotham. Fleck terlihat gila, tertawa sekeras-kerasnya yang sudah kita kenal sebagai tawaan seorang Joker. Mengenakan kemeja hijau, rompi orange, yang dibalut dengan jas warna merah.

Image result for joker jared leto vs joan phoenix

Sebenarnya karakter Joker sudah melekat kuat pada Jared Letto yang penampilannya memukau dan begitu menjiwai dalam Suicide Squad meskipun hanya sebagai cameo saja. Well, mungkin Todd Philips memiliki alasan lain mengapa tidak memilih Jared Letto. Tunggu aksi Joker pada 4 Oktober 2019 mendatang ya!

Leave a Response