Horror

PREVIEW: LORONG (2019)

66views
  • Tanggal Rilis: 12 September 2019
  • Sutradara: Hestu Saputra
  • Produser: Raam Punjabi
  • Skenario: Andy Oesman, Hestu Saputra
  • Produksi: MVP Pictures
  • Pemeran: Prisia Nasution, Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella

Nontonapa- Kali ini MVP Pictures kembali lagi memproduksi film horror terbarunya yang diberi judul “Lorong”. Dengan menggandeng 2 pemeran utama sebagai suami dan istri yang dipernakan oleh Prisia Nasution (Mayang) dan Winky WIryawan (Reza). Berceritakan tentang Mayang yang terbangaun pasca melahirkan, mendapatkan kabar dari suaminya Reza bahwa bayi mereka telah pergi ke surga. Mayang seolah tidak percaya dan tidak rela atas kenyataan tersebut. Karna Mayang sangat yakin bahwa bayinya masih ada dan dan tetap hidup. Mayang berusaha mencari bayinya ke setiap penjuru rumah sakit.

Karna merasa ada yang salah dan janggal dari kasusnya kehilangan bayinya ini, lantas Mayang melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Usaha Mayang begitu terasa sia-sia karna pihak dokter yang membantu persalinan Mayang, membeberkan bukti berupa dokumen yang menyatakan memang betul adanya bayi terserbut telah meninggal dunia.

Di tengah keputusasaan, Mayang yang memilih tidak menyerah akhirnya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit. Termasuk suaminya, Reza menganggap dirinya stress karna kehilangan anaknya. Masalah mulai bertambah ketika Mayang terus menerus diikuti oleh makhluk halus yang selalu mengganggunya. Apa yang sebenarnya terjadi ya?

Mengingat di dalam trailer ada adegan Mayang menyelamatkan Reza yang terlihat sedang di sekap dan diikat di sebuah ruangan. Sekilas dilihat sepertinya memang betul dugan Mayang , memang ada yang ganjil dari rumah sakit tempat Mayang bersalin tersebut. Wah, makin dibuat penasaran ya? Saksikan diseluruh bioskop pada 12 September 2019 mendatang ya!

Leave a Response