ActionFilm

PREVIEW: GUNDALA

55views

Nontonapa – Akhirnya Indonesia mempunyai film superhero yang sebentar lagi akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Joko Anwar hadir sebagai sutradara sekaligus penulis skenario dalam film Gundala kali ini. Hadir juga Sukdev Singh, Wicky V. Olindo, dan Bismarka Kurniawan sebagai produser. Buat kalian yang belum mengetahui banyak seputar Gundala, ternyata Gundala ini merupakan super hero asli Indonesia yang dilahirkan dari seorang komikus Harya Suryaminata atau Hasmi. Memakai kostum ungu dengan topeng yang memiliki aksen sayap pada bagian telinga kiri dan kanannya. Tutur Hasmi, dirinya terinspirasi dari tokoh legenda Jawa yakni Ki Ageng Selo, Sang Penangkap Petir.

Image result for gundala

Gundala juga mengalahkan musuhnya degan sejumlah kekuatan yang ia miliki itu tentunya bersumber dari petir. Sejak komik pertamanya terbit pada 1969, Gundala menjadi tokoh cerita bergambar legendaris Indonesia hingga kini. Nah, bagaimana ya bisa kisah Gundala ini di filmkan? Yuk simak trailernya!

Dalam filmnya kali ini Gundala menceritakan tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani hidup yang sulit, Sancaka bertahan dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika kondisi kota semakin memburuk dan ketidakadilan mengamuk di seluruh negeri, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup untuk menjaga dirinya sendiri atau bangkit untuk menjadi pahlawan mereka yang tertindas? Saksikan pada 29 Agustus 2019 nanti ya!

Leave a Response