EntertainmentFilmNews

AVENGERS END GAME AKAN TAYANG LAGI DI BIOSKOP ?

147views

Nontonapa – Baru-baru ini pimpinan Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan bahwa akan ada penayangan ulang Avengers End Game di seluruh bioskop dalam waktu dekat. Termasuk negeri Indonesia tercinta salah satunya akan menayangkan kembali Avengers End Game. Pasti dari kalian ini banyak yang bertanya-tanya apakah akan ada perbedaan atau memang persis sama?

Gambar terkait

Kevin Feige mengatakan bahwa film Avengers End Game yang akan tayang kali ini  akan ada beberapa materi baru yang akan dimasukkan. Dikarenakan pada penayangan perdananya ada beberapa adegan yang memang sengaja dihapus. Kevin pun mengatakan ada sedikit tribute untuk para tokoh-tokohnya dan tentunya menghadirkan kejutan. Penanyangan ulang ini akan hadir pada 28 Juni 2019, tepat seminggu sebelum penayangan Spider-Man Far For Home.

Hasil gambar untuk avengers vs avatar

Usut punya usut ini adalah bentuk strategi Marvel Studios untuk menjadi pemegang Box Office sepanjang masa. Karena rekor Box Office saat ini dipegang oleh Avatar garapan James Cameron yang kala itu dirilis pada tahun 2009. Jika ditotalkan Avengers End Game mendapatkan keuntung sebesar USD2,744 miliar berbanding tipis dengan pendapatan Avatar yang meraup USD2,788 miliar. Nah, sudah jelaskan bila Avengers End Game ini akan ditayangkan kembali akan menyingkirkan Avatar sebagai peringkat teratas Box Office sepanjang sejarah.

Leave a Response