ComedyDramaFilm

PREVIEW: BRIDEZILLA (2019)

44views

Nontonapa – Visinema Pictures dan TMF Films menggarap sebuah film drama komedi yang diberi judul Bridezilla. Pasti sebagian dari kalian masih asingkan dengan sebutan Bridezilla? Jadi, Bridezilla ini merupakan sebuah sindrom kecemasan pra nikah.Disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dengan skenario yang ditulis oleh Lucky Kuswandi dan Fai Tirtha. Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Karisma juga turut serta menjadi seorang produser eksekutif. Diperankan oleh sederet artis papan atas ibu kota yakni Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Adriano Qalbi, dan Lucinta Luna. Yap, tentunya membuat film ini semakin menarik dihadirkannya Lucinta Luna yang selalu mengundang kontroversi menjadi cameo. Penasaran bukan? Yuk kita lihat official trailernya!

Berceritakan tentang impian seorang Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan yang sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa telah membawanya menjadi seorang wedding organizer (WO). Saat Dara sedang mengerjakan projek pernikahan seorang sekuter (selebriti kurang terkenal) yakni Lucinta Luna, justru Dara tersandung masalah. Nama baik WO milik Dara yang selaku ownernya ini pun diambang kehancuran.

Image result for bridezilla film

Ditengah keterperukannya yang Dara alami, rupanya hadir kekasihnya Alvin (Rio Dewanti) memberikan kejutan dengan melamar Dara. Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi wedding organizernya itu dengan cara memanfaatkan acara pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

film bridezilla

Konflik pun muali bermunculan kembali karena Dara yang dibantu sahabatnya, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Tan) mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pernikahannya dengan Alvin. Karena tertekan persiapan pernikahan tanpa disadari Dara berubah menjadi seorang Bridezilla dan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya. Dara dihadapkan pada pilihan sulit, padahal tanggal pernikahannya semakin dekat. Wah.. bagaimana ya kelanjutan kisahnya? Tunggu tanggal mainnya di bioskop 1 Agustus 2019 ya!

Leave a Response