ActionComedyFilmSci-Fi

REVIEW: MEN IN BLACK

58views

Nontonapa – Kali ini Men In Black membawa peranan baru dengan menggadeng Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Yang sudah kita banyak ketahui mereka ini para aktor Marvel kan, nah kali ini mereka dipasangkan dalam film MIB International. Film yang bergenre action dan komedi ini, merupakan adaptasi dari komik Malibu buatan Lowell Cunningham. Diceritakan tentang agen senior MIB agen H, yang dipasangkan dengan agen baru nan amatiran agen M yang baru saja mendapatkan tugas pertamanya.

Berawal datangnya kabar mengejutkan datangnya penyusup yang bertujuan untuk menghancurkan bumi dengan menyamar dalam agen MIB. Penyusupnya ini memiliki kekuatan yang sangat besar untuk menghancurkan bumi. Kali ini mereka harus menyelidikanya ke London.

Akting Chirs Hemsworth dan Tessa Thompson keduanya tampil memukau dengan chemistry yang sudah terjalin dari awal film. Mereka bersatu melawan serangan dari alien ganas yang dinamakan makhluk Hive. Yang dapat merubah bentuknya seperti manusia. Wah kalo di serial MCU (Marvel Cinematic Universe) mereka ini seperti kaum Skrull ya.

Banyak kritik tajam menghampiri film ini, namun ternyata tidak seburuk yang banyak dibicarakan. Rata-rata dari mereka membandingkan dengan trilogi MIB yang legendaris. Alur cerita yang sedikit tidak karuan ini juga membuat filmnya banyak dihujat. Padahal akting para pemeran baru ini sudah bisa dikatakan maksimal. Terlihat sekali Chirs berusaha keras menambal kekurangan dalam film ini dengan sentuhan komedi yang dapet banget. Terlebih yang sudah banyak mengenal Chir sebagai Thor yang juga suka melucu, kita akan dibawa melihat seakan-akan dia ini Thor juga dalam film MIB ini. Well, film Men In Black International ini masih worth it kok untuk ditonton!

Leave a Response