ActionFilm

REVIEW: JOHN WICK 3 PARABELLUM

Keanu Reeves stars as 'John Wick' in JOHN WICK: CHAPTER 3 - PARABELLUM.
47views

Nontonapa- Yang ditunggu-tunggu para penggemar film action John Wick, kini kembali hadir sebagai pembunuh yang paling ditakuti di dunia. Keanu Reeves tampil dengan menawan dan garang sebagai protagonis di film John Wick 3. Penuh diwarnai dengan aksi brutal dan menegangkan, adegan pertarungan di film garapan Chad Stahelsi ini jauh lebih baik dari film sebelumnya John Wick 2.

Selalu menempuh bahaya, hidup dengan resiko setelah keluar dari masa pensiunnya melanjutkan film keduanya terdahulu. John sudah diincar dan dihajar habis-habisan. Seperti tidak ada waktu untuknya bernafas dan mempunyai ruang dalam hidupnya. Tujuannya hanyalah satu, bertemu dengan “High Table”, salah satu organisasi yang jadi Tuhan di dunia kriminal. Selalu memiliki kekuasaan dan tidak pernah salah. Mereka bagaikan Tuhan di dalam bisnis ini.

Ohiya, menariknya keterlibatan Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif sebagai master pencak silat Indonesia di film ini sukses membawa warna baru dalam film John Wick kali ini . menghadirkan aksi adu tembak sarat adrenalin dan pertarungan tangan kosong yang menakjubkan. Bisa dibilang serupa dengan aksi di film The Raid atau The Night Comes For Us.

John Wick memang ditampilkan sebagai protagonis yang overpower, pembunuh bayaran satu ini harus mengalami berbagi kesulitan yang selalu menghampirinya. Inilah yang akan membuat kalian semakin mengagumi sosok John Wick. Namun, John Wick bukan satu-satunya penjahat berkelas dalam film ini, masih ada penampilan Winston (Ian McShane, Zero (Mark Dacascos) yang menambah panas suasana. Semuanya akan menyatu menjadi jamuan cerita dan konflik yang berbeda dari film terdahulunya.

Karakter Sofia yang diperankan oleh Halle Berry juga mengundang sorotan loh. Bengis dan tidak pandang bulu, Sofia tidak segan untuk menembak musuh tepat di dahinya. Dibantu dengan dua anjing Belgian miliknya yang akan siap segera untuk membantu melawan musuhnya.

Well, film ini akan sangat menarik untuk ditonton dengan kehadiran dua aktor Indonesia Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang akan mengisi porsi lebih banyak dibanding debutnya dalam film Star Wars (2015). Jangan lupa nonton ya!

Leave a Response