EntertainmentNews

MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK MAUDY AYUNDA

56views

Nontonapa- Seiring kabar dipilihnya Maudy Ayunda sebagai Ainun muda yang filmnya akan tayang di tahun 2019 ini, membuatnya menjadi sorotan. Wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1994. Seperti yang sudah kita ketahui Maudy ini seorang aktris sekaligus penyanyi.

Karirnya dalam dunia entertainment tanah air berawal dari film yang bertajuk “Untuk Rena” yang di perankannya bersama dengan aktor kawakan Surya Saputra di tahun 2006. Dalam filmnya itu Maudy berperan sebagai Rena yakni pemeran utamanya.

Lalu Maudy juga mendapatkan peran dalam film “Sang Pemimpi”. Kala itu Maudy berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala. Dalam film itu Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, tetapi juga menjadi pengisi soundtrack flmnya yang berjudul “Mengejar Mimpi”. Dimulai dari situlah nama Maudy Ayunda mulai diperhitungkan dan mendapat sorotan sebagai artis muda yang multitalenta. Tak hanya itu ternyata Maudy pun menjadi finalis Gadis Sampul 2009.

Maudy juga merilis album yang bertajuk “Panggil Aku” dalam album yang berisi 10 lagu ini, Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaan dirinya “Tetap Bersama”. Karirnya pun tidak sampai disitu. Dalam filmnya “Perahu Kertas” Maudy juga dipilih untuk mengisi soundtrack film yang berjudul serupa itu ciptaan Dewi Lestari.

Pada Januari 2014, Maudy berduet dengan penyanyi asal Amerika yakni David Choi dan merilis lagu yang berjudul “By My Side”. Lagunya itu telah diputar diberbagai radio di indonesia dan beberapa hari kemudian masuk di Itunes Musik Indonesia.

Tidak hanya pintar berakting dan bernyanyi, Maudy juga  berkuliah di Universitas Oxford Inggris. Maudy mengambil jurusan PPE (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy memulai studinya pada bulan September 2013. kini Maudy telah lulus di S2 Standford University sebagai lulusan terbaik di dunia.

Leave a Response