DramaFilmRomance

PREVIEW: SI DOEL THE MOVIE 2

136views

Nontonapa – kisah cinta si Doel yang tak kunjung selesai antara cinta segitiganya dengan Sarah dan Zaenab kini berlanjut di Doel The Movie 2. Namun faktanya konfliknya ini belum akan selesai di Si Doel The Movie 2. Rano Karno sebagai pemeran si Doel sekaligus sutradara dalam filmnya ini mengatakan akan ada lagi lanjutannya Si Doel The Movie 3 yang baru akan mulai shooting pada september 2019.

Si Doel The Movie 2 akan mulai ditayangkan diseluruh bioskop pada lebaran mendatang tepatnya pada tanggal 4 Juni 2019. Rano Karno selalu memuji kepiawaian para dua bidadarai cantiknya yakni Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi. Berikut official trailernya

Kali ini kisahnya akan menceritakan hancurnya hati Zaenab yang mendapati suaminya yang ia tunggu kepulangnnya membawa kabar bahwa a bertemu dengan belahan jiwanya beserta anak yang selama ini dirindukannya. Hal itu jugalah yang membuat Zaenab menjadi dilema antar memilih untuuk mempertahankan atau merelakan si Doel. Ditambah lagi saat itu dikabarkan si Doel dan Sarah akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih dan harapan itu mulai terbuka lebar-lebar saat si Doel mendapat kabar itu dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab telah mengandung anaknya.

Lalu penegasan itu hadir dari Sarah yang ternyata berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta untuk si Doel memanggil Zaenab sebagai Ibu. Kira-kira seperti apa ya perjuangan antara Zaenab dan Sarah untuk mendapatkan hati si Doel? Saksikan dilebaran mendatang ya!

Leave a Response