DramafamilyRomance

PREVIEW: DUA GARIS BIRU

132views

Nontonapa – Dua Garis biru merupakan film drama remaja Indonesia yang bertujuan untuk memberikan edukasi pada remaja-remaja di Indonesia yang semakin marak melakukan seks bebas dan hamil di luar nikah diusia dini. Sempat menjadi pergunjingan sebagian masyarakat hingga dipetisi untuk boikot penayangannya. Kini, film garapan sutradara Ginatri S. Noer dan diproduksi oleh Chand Parwez Servia dari rumah produksi Starvision Plus resmi mempublikasikan trailer resminya dan akan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang.

Dua Garis Biru ini akan menjadikan Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Film yang menceritakan Bima (Angga Aldi) dan Dara (Adhisty Zara) sepasang kekasih yang duduk di bangku SMA dan bersekolah di sekolahan yang sama.

Pada awalnya mereka seperti pasangan anak remaja lainnya, hanya sekedar mengerjakan tugas bersama, bermain bersama, dan pergi pulang pun bersama. Namun semakin lama mereka semakin dekat, kala itu Bima dan Dara sedang bermain di kamar berduaan. Kejadian yang awalnya tidak disengaja ketika mereka sedang bercanda ria, membuat Bima sangat dekat dengan Dara lalu mencium Dara hingga mereka melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan.

Masalah dimulai ketika Dara ternyata positif hamil. Bima menangis penuh penyesalan, namun semuanya sudah terlambat. Ibu Dara sangat marah, keluarga Bima pun tentunya. masalah demi masalah terus bergulir mengahampiri mereka. Orang tua Dara meminta mereka berpisah, Bima dan Dara diminta untuk dimengakui sebagai orangtua bayinya ketika lahir. Akan kah mereka dapat melaluinya? Saksikan di bioskop 11 Juli yaaa..

Leave a Response