EntertainmentNews

PREVIEW: MENDADAK KAYA

35views

Nontonapa – Film garapan sutradara fenomenal Anggi umbara dan di produksi oleh Manoj Punjabi dan MD Pictures tentunya. dipernakan oleh sederet aktor ternama seperti Ferdi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, dan Nirina Zubir ini sebelumnya sempat mengundang kontroversi. Dikarenakan judul filmnya Mendadak Kaya yang disinyalir mirip dengank kepunyaan produksi Screenplay Orang Kaya Baru. Pada saat masa penayangannya Orang Kaya Baru ini cukup meraup banyak penonton. Tapi itu hanyalah rumor yang beredar dan opini para netizen saja karna tidak mungkin juga rumah produksi sebesar MD Pictures meniru karya orang lain bukan? Yuk kita simak terlebih dahulu trailernya!

Berceritakan tentang peliknya kehidupan Doyok dan kawan-kawan yang terjerat kemiskinan hingga akhirnya mereka harus jadi waria pura-pura buta dan sebagainya. Dan kali ini Doyok, Otoy, dan Ali Oncom harus mengalami berbagai masalah dalam hidupnya.

Ali Oncom dikerjar oleh penagih hutang dan ditambah lagi ia mendapatkan tekanan dari kekasihnya Yuli yang ingin segara dinikahi. Ali Oncom tak memilik uang yang cukup sehingga sangat bimbang mengahadapi permasalahan-permasalahan tersebut.

Sedangkan otoy diancam akan diceraikan istrinya yang mata duitan. Eli mengancam Otoy untuk pergi dari rumah orang tua Eli karena tidak pernah memberikan nafkah. Namun sedemikian pelik permasalahan Ali Oncom dan Eli, masih kalah rumitnya dari permasalahan Doyok.

Kala itu Doyok harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada Mang Ujang karena secara tidak sengaja membakar warung kopi miliknya. Situasi terserbut membuat Doyok, Otoy, dan Ali Oncom harus menghasilkan uang banyak dalam waktu yang singkat.

Perkerjaan halal tidak memberikan hasil yang maksimal, sehingga mereka terpaksa melakukan aksi tipu-tipu. Menyamar menjadi pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap Satpol PP hingga akhirnya terlibat transkasi misterius antar gengster.

Tidak disangka justru peristiwa itulah yang membawa mereka dalam keberuntungan berhasil membawa kabur uang milyaran rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapa. Mereka belanja sebanyak-banyaknya, jalan-jalan ke luar negri, dan yang terpenting bisa mengatasi segala permasalahan keuangan mereka. Masalah pun kembali  dimulai karena itu justru membawa mereka dalam petaka dikemudian hari.

Leave a Response