ActionComedy

PREVIEW: HIT AND RUN

21views

Nontonapa – Hit And Run akan menjadi film dengan genre action komedi pertama di Indonesia. Disutradarai oleh Ody C. Harahap yang akan dibintangi sederet aktor ternama Indonesia yakni Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhiyan. Film yang ditulis oleh Upi Avianto ini, Joe Taslim akan memerankan peran sebagai Tegar. Tegar ini diceritakan seorang polisi yang heroik dengan karakter yang unik, sang pembela kebeneran dengan hati yang terluka.

Hit & Run merupakan film garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment akan tayang mulai 4 Juni 2019. Yuk simak trailernya!

 

Bercertikan tentang Tegar (Joe Taslim) seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti para awak media. Dikarenakan Tegar ini mempunyai acara reality show sendiri yang membuat dirinya semakin banyak dikenal orang. Kala itu Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan) seorang gembong narkoba yang baru saja meloloskan diri dari penjara.

Sayangnya, misi kali ini Tegar yang memiliki sifat individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow) yang adalah seorang tukang tipu. Tegar yang biasa bertugas dengan beraksi sendirian, kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru malah membuat dirinya susah dalam melancarkan misinya tersebut.

Misi Tegar dan Lio ditemani dengan Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol). Wah semakin tidak sabar menunggu tayangnya di bioskop ya!

Leave a Response