EntertainmentMusicNews

Mengenal Lebih Dekat Sosok Zhavia Ward “A Whole New World”

157views

Nontonapa – Carisa Zhavia Ward gadis cantik berusia 18 tahun ini lahir di Los Angeles, California pada 6 Maret 2001. Jebolan ajang pencarian bakat The Four: Battle For Stardrom season 1 pada tahun 2008 lalu. Zhavia kala itu hanya masuk sampai 4 besar, namun tidak sangka berkat suaranya yang unik ini membawa Zayn Malik untuk memilih dirinya menjadi teman duet menyanyikan lagu “A Whole New World”.

Kini Zhavia sudah luncurkan single setelah tampil di televisi dan mendapat tawaran untuk kontrak rekaman. Zhavia merilis single yang berjudul “Candlelight” yang dinaungi oleh label Columbia Record. Single terbarunya ini rupanya hasil ciptaan dirinya sendiri. Terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri dengan berbagai hal yang menimpa dirinya hingga ia bisa melewati semuanya.

Ternyata “A Whole New World” bukan soundtrack pertama yang Zhavia nyanyikan. Pada tahun 2018 lalu, Zhavia berkolaborasi dengan Diplo penyanyi Prancis Montana dan Rapper Lil Pump untuk lagu “Welcome The Party”.

Lagu yang ditulis oleh Montana, Pump, Jocelyn Donald itu dirilis pada 25 Mei 2018 sebagai single kedua dari soundtrack film Deadpool 2 yang tayang tahun lalu.

 

 

Leave a Response