AdventureAnimationDramaDrama MusikalRomance

PREVIEW: ALADDIN

274views

Nontonapa – Setelah ditunggu-tunggu para penggemar Disney akhirnya film Aladdin akan segera tayang pada 24 Mei 2019. Trailer resminya sudah dirilis dan ini akan berbeda dengan film Aladdin versi tahun 1992 terdahulunya. Film ini akan disutradari oleh Guy Ritchie yang diperankan dengan Navid Negahban sebagai Sultan, Frank Welker memerankan suara Abu si kera kecil, Jafar akan dipernakan oleh Marwen Kanzari, Naomi Scott akan memerankan Putri Jasmine dan Menna Massoud.

Berceritakan tentang Aladdin seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri bernama putri Jasmine. Dengan perbedaan kasta dan tahta, Aladdin berusah mencari jalan untuk bisa menjadi seorang pangeran. Dan tidak disangka ia menemukan lampu ajaib dengan jin didalamnya. Aladdin pun menggunakan lampu ajaib untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran. Untuk memenangkan hati Putri Jasmine, tapi Wazir yang jahat juga mengejar lampu tersebut untuk menguasai kerajaan.

Will Smith akan memerankan karakter Genie atau Jin bertubuh biru besar, hal ini banyak mengundang komentar para netizen. Namun adegan di trailer terbaru menunjukan perubahan pada penampilan Will Smith.

Soundtrack Aladdin yakni “A Whole New World” pada saat itu  memenangkan Grammy Award untuk lagu terbaik, dan juga merupakan lagu Disney pertama yang pernah memangkan katogeri terserbut. Yang kini soundtracknya dinyanyikan ulang oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward dan tak kalah bagusnya.

Leave a Response