ActionEntertainmentFilmNews

Kelanjutan “Avengers : Endgame” dalam “Spiderman : Far From Home” ?

67views

Nontonapa – Avengers: Endgame co-director Joe Russo menegaskan, bahwa Spider-Man: Far From Home terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame. Sejak saat Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming akan hadir di bioskop dengan jarak hanya beberapa bulan setelah Endgame, penggemar bertanya-tanya akankah kisahnya berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

Pada Avengers: Infinity War, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) menjadi salah satu dari banyak karakter yang akan berubah menjadi debu di akhir cerita.  Ini merupakan  tanda bahwa Avengers : Endgame akan mengisahkan semua karakter tersebut hidup kembali. Setelah melihat Avengers: Endgame, berkat lompatan waktu lima tahun, setiap karakter yang selamat secara signifikan lebih tua, tetapi semua teman sekelas Peter, seperti Michelle (Zendaya), Ned Leeds (Jacob Batalon), dan Flash Thompson (Tony Revolori), akan kembali sekuel.

Selama Q&A dengan Avengers: Endgame co-director Joe Russo diposting di situs web China Tencent QQ (dan diterjemahkan oleh Reddit), ia mengkonfirmasi bahwa Spider-Man: Far From Home mengambil waktu setelah undusting terjadi. Dia menjelaskan bahwa inilah sebabnya reuni Peter dengan Ned begitu emosional , bukan karena mereka belum bertemu satu sama lain selama setengah dekade, dan ini membuat dunia menjadi rumit.

Ya, orang-orang yang beruntung selamat dari tragedy yang diakhibatkan Thanos pasti  menjadi 5 tahun lebih tua dari orang-orang yang baru kembali. Alasan Spider-Man melihat temannya lagi di sekolah menengah pada akhirnya adalah hanya karena teman-temannya menjadi debu juga seperti Spider-Man. Tentu saja, ada orang-orang di kelasnya yang tidak mati dan mereka mungkin sudah di perguruan tinggi sekarang. Untuk orang-orang yang menjadi debu, tentu mereka tidak sadar dalam 5 tahun terakhir telah dilalui. Mereka tidak tahu apa yang terjadi. Seolah-olah mereka baru saja bangun dari tidur panjang.

Tentu takdir Peter dan teman-temannya bukanlah menjadi satu-satunya kisah dari Spider-Man: Far From Home, salah satu alur yang akan dilalui oleh Peter lalui adalah bagaimana cara ia melalui kesedihan atas kepergian mentornya Tony Stark (Robert Downey Jr.). Dengan timeline dari Spider-Man: Far From Home, banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi dalam film ini.

Mari kita nantikan sepak terjang super hero kesayangan Iron Man ini!! pada 5 Juli 2019 di bioskop-bioskop kesayangan anda. Berikut trailer dari Spiderman : Far From Home

Sumber : Screenrant.com

Leave a Response