AdventureEntertainmentfamilyFilm

PREVIEW : DORA AND THE LOST CITY OF GOLD, Petualangan Dalam Live Action

139views

Nontonapa – Dudududu dora dududududu dora, dora the explorer…untuk penonton usia sekitar 20-30 tahun pasti tidak asing dengan animasi ini. Animasi yang di produksi  oleh Paramount Players, Walden Media, dan Nickelodeon Movies ini akan hadir dilayar lebar dalam bentuk live action pada bulan Agustus 2019 dengan judul Dora and The Lost City of Gold. Film yang disutradarai oleh James Bobin, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film ini mengisahkan perjalanan Dora yang menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan. Namun hal tersebut menyebabkan dora sedikit kesulitan saat hidup di perkotaan sebagai siswi sekolah menengah. Tanpa disangka Dora dan teman-teman barunya tergabung dalam misi penyelamatan orang tuanya dan berupaya memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Bagi penggemar setia Dora saat kecil pasti imagenya sangat melekat jelas diingatan, anak kecil dengan rambut bob, t-shirt ungu dan celana pendek coklat, perawakan yang sedikit gemuk, dan selalu dengan temannya boots sang monya dari jenis Macaca.

 Film Dora and the Lost City of Gold adalah dibintangi oleh Isabela Moner sebagai karakter utama, dengan Eugenio Derbez, Michael Peña, Eva Longoria, Danny Trejo dan Benicio del Toro dalam peran pendukung.

Dilansir dari Wikipedia, dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Moner mengungkapkan bahwa dia belajar bahasa Quechua untuk karakter tersebut. Dia mengatakan bahwa film ini akan “membawa penonton ke Machu Picchu” untuk “mengeksplorasi budaya Inca”. Dia lebih lanjut berkomentar bahwa “Dora sangat berbudaya dan dia tahu segalanya tentang segalanya”.

Penasaran penjelajahan Dora dalam live-action berikut Trailer filmnya.

Leave a Response