News

Baifern Medulang Sukses Dalam Film Terbarunya

515views

Nontonapa – Gadis asal Thailand bernama asli Pimchanok Luevisadpaibul ini lahir pada 30 September 1992. Baifern pernah terpilih sebagai Best Film Rising Star Female pada Top Award 2010 dalam filmnya Sing Lek Lek Tee Riek Wa Ruk. Bila di Indonesia Baifern terkenal dengan perannya di film Fist Love A Little Things Called Love, yang menceritakan seorang gadis lugu yang berubah menjadi sangat cantik ketika ia mencintai seorang lelaki di sekolahnya.

Tidak banyak yang mengetahui ternyata Biafren juga pernah bermain dalam film garapan Raditiya Dika yang berjudul The Guys loh. Salah satu lokasi syutingnya pun ada di negara Thailand sana, sehingga Raditya Dika meminang Baifren untuk beramin dalam filmnya meskipun hanya berperan sebagai cameo.

Kali ini Baifren bermain lagi dalam film terbarunya yang berjudul Friend Zone dengan sangat apik. Baifern sukses mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia yang rata-rata hanya mengetahui dirinya di film First Love A Little Things Called Love.

Kali ini Baifern tidak berpasangan dengan Mario Maurer melainkan dengan aktor yang tidak kalah tampan yakni Naphat Siangsomboon. Filmnya masih tayang di bioskop loh! Buat kalian yang suka dengan film Thailand terutama penggemar Baifern, wajib banget deh nonton film Friend Zone.

Leave a Response