ActionEntertainmentFilm

PREVIEW : POLICE EVO, Film Action Pertama Raline Shah

120views

Nontonapa – Film bergenre action di Indonesia kini sudah sangat berkembang, dapat dilihat dari deretan film action yang telah berhasil memberi kepuasan para penonton Indonesia seperti The Raid, Headshot, Wiro Sableng, bahkan film baru-baru ini Foxtrot Six. Para aktor dan aktris Indonesia pun kini bergantian mengisi film dengan genre action.

Screenplay dalam film action barunya berjudul Police Evo mengaet Raline Shah sebagai pemeran utama wanita bernama Rian. Ini merupakan kali pertama Raline Shah berperan dalam Film Action, ia menganggap ini merupakan tantangan dan pengalaman seru baginya.

“Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah untuk saya perankan, apalagi saya belum pernah main film action. Jadi, untuk menjadi Riian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya,” kata Raline pada hari Senin (18/3/2019) dilansir Antara.

Ini merupakan film action kedua Screenplay setelah Headshot (2016).Kali ini Screenplay bekerjasama dengan Astro Shaw dan SCM.  Selain Raline Shah film ini juga dibintangi oleh Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, Hasnul Rahmat .

Rian (Raline Shah) dalam Misi Penyamaran

Dalam film yang disutradarai oleh Joel Soh dan Andre Chiew ini, Rian (Raline Shah) sedang melakukan penyamaran dalam misi khusus pemberantasan mafia narkoba. Rian bekerja sama dengan Inspektur Khai (Shaheizy Sam) dan Inspektur Sani (Zizan Razak), mengikuti jejak petunjuk kasus ke sebuah pulau terpencil. Keadaan semakin pelik saat mereka harus berhadapan dengan sekelompok teroris yang menyandera 200 penduduk di pulau itu. Mereka meminta tebusan kepada pemerintah. Dapatkah Rian berhasil dalam misinya? Bagaimana peran Raline dalam film action pertamanya tersebut? Mari tonton filmnya yang rencananya akan tayang pada tanggal 18 April 2019.

Sebelum menonton filmnya mari kita lihat terlebih dahulu trailer dari film ini.

Leave a Response