ComedyDramaEntertainmentfamilyNews

“Miracle in Cell No.7”, akan Segera Di Remake oleh Falcon Pictures

151views

Nontonapa – Falcon pictures yang telah menapaki kiprah perfilman di Indonesia sejak tahun 2010 ini dikabarkan akan membuat remake film asal Korea Selatan berjudul “Miracle in Cell No. 7”. Kabar ini di informasikan lewat akun resmi instragramnya pada hari Kamis (21/3). Dalam postingan Instagramnya tersebut, pihak Falcon Pictures menanyakan opini publik mengenai siapakah pemeran yang cocok berperan dalam film yang rencananya akan di remake tersebut.

Film ini rilis di Korea Selatan tanggal 23 Januari 2013 dan pada tanggal  15 Maret 2013, “Miracle in Cell No.7” menjadi film terlaris ke-4 di Korea Selatan dengan  menjual 12,32 juta tiket. Bukan hal yang aneh sehingga pihak Falcon Pictures yang terkenal dengan film My Stupid Boss dan Warkop DKI Reborn ini berupaya me-remake film ini.

Ye Seung setelah dewasa, dan menjadi seorang ahli hukum

Film komedi mengharukan ini mengisahkan seorang ayah (Ryoo Seung-Ryong), yang cacat mental, tetapi sangat mencintai putrinya, ia dituduh melakukan kejahatan dan dikirim ke penjara. Kemudian, putrinya Ye-Seung (Park Shin-Hye), yang adalah seorang siswa sekolah hukum, ia berusaha untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

Ye Seung dalam sel tahanan bersama para narapidana teman Ayahnya

Yong-Goo dituduh melakukan penculikan dan pembunuhan. Ayah dari gadis yang meninggal itu merupakan kepala Badan Kepolisian Nasional. Yong-Goo diberi hukuman mati dan dipenjara. Di penjara, Yong-Goo berbagi sel penjara dengan lima narapidana lainnya. Suatu hari, Yong-Goo menyelamatkan nyawa teman satu selnya So Yang-Ho (Oh Dal-Su) dari seorang pemimpin geng penjara saingan. Jadi Yang-Ho kemudian menawarkan untuk membantu Yong-Goo dengan cara apa pun yang dia bisa untuk membalas budi. Yong-Goo memberi tahu So Yang-Ho bahwa ia ingin melihat putrinya Ye-Seung. Kelima narapidana kemudian berencana untuk membuat keajaiban terjadi. Berikut Trailer film “ Miracle in Cell No.7” .

Kira-kira siapa ya yang cocok berperan dalam film ini, buat yang punya gagasan bisa langsung comment pada postingan Falcon Pictures ya.

Leave a Response