EntertainmentFilmNews

Konspirasi Suits Putih Avengers EndGame

410views

Nontonapa –  Setelah kemunculan trailer kedua dari Avengers Endgame, kini banyak sekali teori-teori yang diperbicangkan. Yang salah satunya konspirasi tentang tampilan para Avengers yang menggunakan suits putih terbarunya. Seperti yang sudah kita ketahui para Avengers jalan beriringan dengan menggunakan suits putih yang sama pada trailer terbarunya. Ada beberapa teori konspirasi yang menarik untuk diperbincangkan. Yuk kita bahas!

  • Quantum Ralm : Suits putih ini mirip dengan suits kepunyaan Ant Man. Bila dikaitkan tentu saja ada hubungannya dengan Quantum Ralm. Karena Suit putih itu dirancang oleh Dr .Pym yang memang salah satu fungsinya untuk bisa menjelajah di Quantum Ralm. Suits ini pun mirip dengan kepunyaan Dr. Pym, terlihat pada film kedua Ant Men saat Dr. Pym menjelajah ke Quantum Ralm untuk mencari istrinya Janet. Sementara itu dari situs resmi Marvel pun menjelaskan bahwa suits yang dipakai para Avengers di Endgame terinspirasi dari Dr. Pym.

  • Perjalan Luar Angkasa : Para Avengers akan pergi keluar angkasa untuk melawan Thanos, sehingga mereka membutuhkan kostum baru untuk perjalanannya melawan Thanos ke planetnya. Namun teori ini sedikit janggal karena Nebula menggunakan suit putih ini juga. Pada dasarnya Nebula memang mahluk luar angksa yang tidak memerlukan suit khusus untuk perjalanan selama di luar angkasa. Rocket Raccoon pun sering terilhat selama di Guardian of the Galaxy tidak pernah menggunakan suit khusus.

  • Suits Teknologi Lebih Canggih : Untuk melawan Thanos dibutuhkan teknologi yang lebih canggih. Seperti yang kita ketahui di Avengers Infinty War mereka kalah bertempur melawan Thanos. Sama halnya seperti suit milik Captain Marvel yang bisa berubah sesuai dengan yang diinginkan. Begitu juga teknologi nano tech yang digunakan Tony Stark, yang bisa berubah bentuk sesuai yang diinginkan. Mungkin bisa saja suit ini hanya pelengkap dari para Avengers, yang sejatinya suits ini bisa berubah menjadi suits identitas mereka masing-masing. Karena terlihat dibeberapa scene Steve Rogers menggunakan suit Captain America miliknya bukan suit putih terbarunya.

Itulah 3 teori konspirasi dari suits putih terbaru para Avengers yang banyak diperbincangkan publik. Menurut kalian teori yang paling masuk akal yang mana? Kemungkinan yang diluar dugaan bisa saja terjadi, karena biasanya Marvel pintar mengemas kejutan dari film yang akan mereka rilis. Well, kita tunggu kebenarnnya di 26 April 2019 nanti ya!

Leave a Response