ComedyNews

WARKOP DKI REBORN 3&4 Dengan Pemeran Yang Baru

125views

Nontonapa – Falcon Pictures baru-baru ini mengeluarkan teaser terbarunya dari Warkop DKI Reborn 3&4. Film garapan sutradara Anggi Umbara ini, akan tampil lebih seru, lebih lucu, dan lebih fresh tentunya. Bagaimana tidak? Kali ini menampilkan dengan pemeran baru. Salah satunya adalah personil grup band nidji Randy Danistha berperan sebagai Indro, Adipati Dolken berperan sebagai Kasino, dan ini yang sangat menarik Aliando berperan sebagai Dono.

Yang membuat menarik perhatian adalah Aliando memerankan sebagai Dono begitu terlihat sangat all out. Disinyalir wajah Aliando memang begitu mirip dengan mending almarhum Dono semasa muda. Ditambah dengan makeup effect, rambut gondrongnya ala 70-an, dan tentunya gigi tambahan. Dalam sekilas tayang di teasernya akting Alindo begitu mencuri perhatian dan terlihat sangat mendalami karakter mendiang almarhum Dono. Good job Ali!

Selain itu yang menarik dari film ini adalah salah satu lokasi syutingnya yang berada di Maroko, Afrika Utara. Nanti akan diceritakan mereka ini terdampar di Maroko. Dan alasan syuting di Maroko ini juga karena ingin membawa Warkop DKI Reborn ketahap yang lebih lagi, tutur Rako. Selain itu juga alasan syuting di Maroko karena adat dan budaya mereka tidak jauh berbeda dengan kita. Syuting di Maroko akan dimulai pada 18 Maret 2019. Jadwal rilisnya memang belum dipastikan kapan, namun pihak Falcon Pictures sudah mengumumkan bahwa akan segera tayang ditahun ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Response