News

Merinding! Trailer Ke 2 Avengers Endgame Rilis!

193views

Nontonapa – Akhirnya trailer yang kedua dari Avengers End Game dirilis tadi malam! Sebelum kita bahas yuk lihat dulu trailernya siap-siap akan speechless deh….

Berawal dari scene flasback Tony Stark yang meceritakan perjalanannya menjadi Iron Man. Apa ini tanda-tanda bahwa isu tentang Avengers End Game akan menjadi film terakhir Tony Stark itu benar?

Ditambah lagi dengan scene selajutnya yang sama juga menceritakan flasback perjalanan bagaiman Steve Rogers menjadi Captain America. Yang rumornya juga sama bahwa di Avengers End Game kali ini penampilan terakhir dari Steve Rogers. Jika iya, sedih sekali ya…. padahal Iron Man dan Captain Marvel sudah lama menjadi super hero favorit para penggemar MCU (marvel Cinematic Universe).

Lalu terlihat Clint Barton sedang melatih anak perempuannya Kate Bishop memanah. Apakah ini pertanda bahwa Kate Bishop yang akan menjadi karakter baru dalam MCU? Seperti yang kita ketahui beredar kabar Avengers End Game akan berakhir sampai disini dan MCU akan membentuk karakter baru.

Thor pun terlihat berada dalam scene flasback yang mengingat ayahnya ketika masih bersamanya di Asgard. Hem… terkesan MCU agak nanggung merilis trailer keduanya ini yang lebih banyak porsi flasback dari pada scene yang lainnya. Mungkin saja ini dilakukan MCU karena saking ingin membuat kejutan dan cerita yang tidak mudah tebak tentunya. Seperti halnya kita pada saat melihat Avengers Infinity War yang tidak terpikir sama sekali beberapa karakter super hero lenyap begitu sajam dengan ending cerita sedih dan menggantung.

Disini Scott Lang terlihat bingung, diprediksikan ia baru saja keluar dari quantum realmnya. Mungkin Scott Lang bingung melihat lingkungan sekitarnya sepi seperti tidak berpenghuni sama sekali. Di trailer pertamanya Scott Lang menghampiri markas Avengers. Banyak sekali teori bermuncul jika Scott Lang akan membawa para karakter  yang tersisa ke quantum realm untuk melawan Thanos kembali.

Rocket dan War Machine pun terlihat sedang bertemur bersama dalam scene singkatnya. Apakah yang terjadi? Apa yang mereka lawan bersama-sama ya? Semakin penasaran pastinya. Karakter yang tersisa pun terlihat sedang berlatih seperti akan menghadapi pertempuran yang sangat besar.

Dan discene ini lah yang akan membuat kalian merinding tentunya. Steve Rogers, Scott Lang, Nebula, Clint Barton, War Machine, Natasha Romanoff, Tony Stark. Boom! Mereka berjalan beriringan dengan suit putih mereka yang selama ini banyak diperbincangkan. Yang membuat merinding di scene ini adalah Tony Stark dan Nebula artinya selamat setelah terdampar di luar angkasa. Nebula yang sejatinya adalah anak Thanos yang setia kini membantu dan bergabung dengan para Avengers. Selama menonton trailer keduanya ini kalian benar-benar akan dibuat tak berkedip dan takjub!

Namun Thor tidak terlihat pada scene mereka jalan beriringan menggunaka suit putih itu. Kira-kira apa yang terjadi dengan Thor ya saat itu? Tapi ternyata di akhir dari trailer ini Thor terlihat sedang bersama Carol Danvers.

Yap! Captain Marvel! Saat itu Thor menarik stormbreaker miliknya dihadapan Carol Danvers sambil mengatakan “Aku suka yang satu ini” dan lalu tersenyum. Wahhh.. ada apa ya? Semakin penasaran sekali dan tidak sabar lagi untuk menunggu rilisnya 24 April nanti!

Leave a Response