DramaEntertainmentFilmRomance

REVIEW : DILAN 1991, Manisnya Gak Bikin Diabetes

94views

INFORMASI

  • Jadwal Tayang: 28 Feb 2019
  • Starring: Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo
  • Censor Rating: TBC
  • Genre: Drama
  • Language: Bahasa Indonesia
  • Subtitle: –
  • Duration: 121 Minutes

 

Nontonapa – Film “Dilan 1991” yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film pertamanya akhirnya rilis sejak 28 Februari 2018. Beruntunglah para penduduk di Bandung, yang merupakan lokasi pembuatan film Dilan ini mendapat prilaku istimewa. Tanggal 24 Februari lalu penduduk Bandung bisa membeli tiket nonton dengan harga Rp. 10.000. Alhasil tiket ludes hanya dalam beberapa jam.

Sambutan positif masyarakat Bandung menjawab pertanyaan, akankah kelanjutan romansa sang panglima tempur dalam “Dilan 1991” dapat disambut baik lagi oleh masyarakat?  Film ini dibuka dengan adegan yang manis, yaitu  interaksi Dilan dan Milea yang baru aja meresmikan jadian seperti sepasang burung love bird. Mereka merangkai  kisah mereka seperti halnya anak-anak muda yang sedang kasmaran.

Namun memang kehidupan Panglima Tempur, tak akan jauh dari pertempuran, bahkan Dilan dan Gengnya di kroyok dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Dilan berkeinginan membalas dendam ke orang yang ngeroyoknya. Akhirnya, identitas si pengeroyok diketahui, Dilan dan gengnya berencana untuk membalas nyerang. Milea  yang mengetahui niat Dilan bergegas mendatangi Dilan, dan berusaha membuat Dilan mengurungkan niatnya. Bahkan hingga mengancam putus.

Keseluruhan dari film “Dilan 1991” buat kamu yang pernah baca bukunya, hampir sama dengan isi buku tersebut. Tidak terlalu banyak adegan yang bisa bikin kamu diabetes, manis nya gak kebangetan. Walaupun banyak keadaan sedih pada “Dilan 1991” diantaranya kematian temannya, film ini tetap menyajikan kelucuan-kelucuan. Buat yang belum nonton pasti film ini masih direkomendasikan apalagi buat penggemar film “Dilan 1990”. Berikut Trailer Filmnya untuk yang belum nonton.

Review overview

Plot8.9
Tokoh8.4
Ending8.8
8.7

Summary

Leave a Response