ActorEntertainmentFilmNews

Anya Geraldine Lebih Cocok Jadi Selebgram Dari Pada Main Film?

153views

Nontonapa – Anya Geraldine yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati terkenal sebagai seorang selebgram yang seksi dan sensasional ini lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995.

Awal yang membuatnya mulai dikenal ketika Anya mengupload sebuah video ke youtube pada saat sedang liburan dengan sang pacar terdahulunya Okky Raditya. Lantas apa alasannya karna video itu Anya menjadi terkenal? Videonya ini dianggap oleh sebagian besar orang sangatlah seronok, dari gaya berpakaian hingga gaya berpacarannya. Akibat videonya itu Anya kena tegur oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Anya dianggap memberi pengaruh tidak baik untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Anya pada saat itu diminta untuk menghapus videonya yang ada di youtube dan agar bisa bersikap lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semenjak saat itu ternyata Anya makin dikenal banyak orang, dibanjiri endorse berbagai online shop, hingga bermain film. Film pertamanya yaitu Tusuk Jelangkung, yang mengundang banyak kritik dan hujatan dengan aktingnya. Anya dinilai terlalu kaku untuk akting lebih baik jadi selebgram seksi saja ketibang bermain film. Dan ternyata memang benar saat Anya ditanya belajar akting dari mana, Anya menjawab belajar secara otodidak dan pernah juga sebanyak 3x mengikuti sekolah akting. Tapi nyatanya Tusuk Jelangkung hanya meraup 39.873 penonton saja.

Tidak kapok atas hujatan yang diberi netizen, ternyata Anya ikut bermain film Yowis Ben 2 bersama youtuber papan atas Bayu Skak. Yang filmnya akan tayang dalam waktu dekat ini pada 14 Maret 2019, apakah aktingnya akan lebih baik? Kita nantikan filmnya.

Leave a Response