AdventureDramaEntertainmentNews

Persahabatan 7 Gadis dalam “SUNNY” Versi Indonesia

158views

Nontonapa –  SUNNY, film asal Korea Selatan tahun 2011 yang disutradarai  oleh Kang Hyeong-cheol, akan di daur ulang di Indonesia oleh produser Mira Lesmana. Pada tahun 2011, film ini menjual 7.375.110 tiket, dan mendapat ₩ 54.034.324.100 (US $ 47.068.227), menjadikannya film terlaris kedua pada tahun itu di Korea Selatan. Kesuksesannya di Korea Selatan juga membuat film ini banyak di daur ulang di negara lain, diantaranya Vietnam, Jepang dan akan segera dibuat dengan versi Hollywood.

Dikutip dari Republika, Mira mengungkapkan dirinya sangat menyukai film Sunny. Ia berpikir jika film tersebut akan bagus kalau digarap dalam versi lokal. Kabarnya Sunny akan disutradarai oleh Riri Riza, meski belum mau membocorkan siapa saja yang akan bermain dalam film ini, Mira memastikan akan ada pemain baru dan juga yang sudah berpengalaman.

Cast sudah dipilih tinggal dicek secara jadwal. Ada yang baru dan ada yang sudah berpengalaman. Untuk yang dewasanya nanti, akan ada pemain yang sudah lama nggak main di layar lebar,” jelas Mira dilansir dari

Menurut Mira, membuat film Sunny versi Indonesia sangat menantang, khususnya dalam mencari pemainnya. “Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya. Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget,” kata Mira.

Belum lama ini, tepatnya 5 hari lalu, Mira mengungggah foto dengan Caption. “Hanging out with the youngs to stay young ???? Our latest project! Who do you recognize in this picture…? #ComingSoon #NewFilmProject”. Dimana dapat dikenali bahwa artis yang terdapat dalam foto tersebut antara lain Sheryl Sheinafia (22), Michelle Ziudith (24), Syifa Hadju (18), Luthesa (24), Amanda Rawles (18), Agatha Pricilla (21), dan Giorgino Abraham (24).

Film yang rencananya akan di garap awal tahun ini dan jika lancar akan rilis tahun ini juga berkisah tentang persahabatan 7 gadis di sebuah SMA, tapi harus terpisah karena suatu masalah. Film ini menyuguhkan kisah dengan alur maju-mundur, dalam setting dua era yang diawali oleh masa muda pemeran utama dengan berbagai masalah yang ia miliki, dari kesulitan ekonomi, keadaan keluarga, persahabatan hingga percintaan. Dan saat pemeran utama sudah dewasa kemudian bertemu kembali dengan sahabatnya, dengan berbagai kondisi masing-masing yang tidak pernah mereka sangka.

Untuk yang penasaran akan seperti apa nanti versi Indonesianya, boleh terlebih dulu pantengin cuplikan fim Sunny versi koreanya dulu ya. Silahkan!

Leave a Response