ActionComedyEntertainmentFictionFilmNews

Stephen Chow : “KUNG FU HUSTLE 2” Dalam Pengerjaan

302views

Nontonapa – Stephen Chow, dalam interview promosi film “The New King Of Comedy” mengatakan Kung Fu Hustle 2” sedang dalam pengerjaan. Ia mengatakan akan menyutradarai film tersebut, dan jika memungkinkan ia akan hadir sebagai cameo. Film tersebut dikabarkan akan segera dikerjakan setelah sekuel film Mermaid selesai. Menurutnya bagaimanapun “Kung Fu Hustle 2” tidak akan menghadirkan latar tradisional, tetapi mengambil latar kejadian yang terjadi di jaman modern.

Aktor sekaligus penulis dan sutradara ternama dari Hongkong tersebut, terkenal atas film-film yang disutradarainya antara lain : Shaolin Soccer (2001), Kung Fu Hustle (2004), CJ7 (2008), The Mermaid (2016), dan masih banyak lagi. Film-film yang ia hadirkan selalu dapat memberikan hiburan bagi para penontonnya. Baik dari cerita super power yang sangat hiperbola, hingga  kekonyolan-kekonyolan baik dari cerita dan para pemerannya.

Cuplikan Keseruan Adegan Kejar-Kejaran Stephen Chow (Sing) dan
Yuen Qiu (Land Lady)

Film Kung Fu Hustle sendiri dirilis tepatnya pada 23 Desember 2004 di Tiongkok dan pada 25 Januari 2005 di Amerika Serikat ini pada masanya  meraih rating 90% di Rotten Tomatoes dan 78 dari 100 di Metacritic. Film hasil kerjasama Beijing Film Studio dan Star Overseas dari Hong Kong  meraih kesuksesan dengan meraup pendapatan (Internasional) sebesar 100 juta Dollar, dengan biaya produksi pembuatan film sebesar 20 juta Dollar. Dengan pendapatan tersebut Kung Fu Hustle menjadi film dengan keuntungan tertinggi dalam sejarah Hong Kong hingga pencapaian tersebut dipegang oleh You Are the Apple of My Eye pada tahun 2011.

Untuk para pecinta film seni beladiri komedi, khususnya Kung Fu Hustle pasti sangat menanti-nantikan kehadiran sekuelnya ini. Jadi siapkan ekspektasi atas kegilaan apa yang akan terjadi dalam Kung Fu Hustle 2. Berikut Trailer Kung Fu Hustle, sebagai spoiler bagi yang belum menonton.

Sumber : M. A. A. C.

Leave a Response